Perpanjangan PPKM, Polsek Kep Seribu Selatan Patroli ProKes di Ruang Publik

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Masih diberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) oleh pemerintah, Polsek Kepulauan Seribu Selatan beserta jajaran nya terus melakukan kegiatan Patroli Penerapan ProKes (Protokol Kesehatan) di 4 (empat) pulau pemukiman di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan Patroli ProKes yang diadakan Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama dengan Tiga Pilar, Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya) dan Tokoh masyarakat setempat.

"Iya semalam kita ada giat, sehubungan dengan PPKM diperpanjang maka kita terus melakukan kegiatan Patroli ProKes dengan sasaran kerumunan warga dan masker," jelas AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Selasa (24/08/2021).

Lebih lanjut AKP Wisnu menambahkan, Patroli ProKes menyasar pada kerumunan warga yang berada diruang publik dan penggunaan masker.


"Warga yang berkerumun dan tidak menjaga jarak aman akan kita minta untuk membubarkan diri dan warga yang tidak menggunakan masker akan kita tindak sesuai sanksi," tambahnya.

Diketahui, Polsek Kepulauan Seribu Selatan malam ini serentak mengadakan Patroli ProKes malam hari dengan melibatkan Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas, Polsubsektor, Tim KTJ dan Tokoh masyarakat setempat di 4 pulau pemukiman.

"Kita adakan secara serentak di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan mendisiplinkan warga dalam menerapkan ProKes," ujar Wisnu.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)