Polres Kep Seribu bersama Polsek Jajaran Bagikan Bansos kepada 92 KK

Polres Kepulauan Seribu
0


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajarannya terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Senin (16/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya telah menyerahkan bantuan berupa paket beras masing-masing seberat 5Kg kepada 51 KK warga yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan.

"Iya, hari ini kita serahkan bansos beras kepada 51 KK warga yang terdampak Covid-19 di 4 pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu Utara ," kata Asep Romli.

Asep menambahkan, bahwa paket bantuan sosial berupa beras yang dibagikan pihaknya disalurkan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

"Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan beras kita bagikan secara door to door," tambahnya.


Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bantuan sosial beras yang dibagikan kepada warga masyarakat dilakukan pihaknya bersama dengan tokoh masyarakat setempat.

"Sejumlah 41 paket beras kita serahkan kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," jelas Wisnu.

Wisnu berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan," ujar Wisnu.

Diketahui, Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini telah membagikan sejumlah 92 paket dengan rincian 51 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan 41 KK di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)