116 Warga Akan Ke Pulau Seribu Dihimbau Taat ProKes dan Sudah Vaksin

dhidie27
0

  


Jakarta, Polres Kepulauan Seribu menempatkan personelnya di Dermaga- dermaga Keberangkatan menuju Pulau Seribu bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melaksanakan kegiatan pengamanan, himbauan protokol kesehatan dan pengecekan sertifikat vaksin. Sabtu (16/10).

Himbauan protokol kesehatan disampaikan kepada warga yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke.

Selain melakukan himbauan protokol kesehatan, personel Polres Kepulauan Seribu juga melakukan pengecekan sertifikat vaksin kepada warga saat di Pintu Masuk ke Dermaga Kapal.

"Selain melaksanakan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan kita juga melakukan pengecekan sertifikat vaksin kepada warga yang akan ke Pulau Seribu," jelas AKP Wagiyanto selalu Perwira pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, sejumlah 116 warga hari ini berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kali adem Muara Angke dengan menggunakan 2 (dua) Kapal Tradisional dan 2 (dua) Kapan Dinas Perhubungan.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu," ujar Wagiyanto.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)