Cegah Sebaran Covid-19, 34 Warga Tiba di Pulau Untung Jawa Di Cek Sertifikat Vaksin

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Satpol PP, Tim Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Untung Jawa melakukan himbauan protokol kesehatan dan pengecekan sertifikat vaksin warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa, Jumat (15/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa semua warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa diberikan himbauan terkait protokol kesehatan kemudian dilakukan pengecekan sertifikat vaksin.

"Iya, setelah kita berikan himbauan protokol kesehatan setelah tiba di Dermaga kemudian kita cek sertifikat vaksinnya," jelas Wisnu.


Ditambahkan Wisnu, saat ini Pulau Untung Jawa masih dalam status zona hijau Covid-19 sehingga kegiatan pencegahan penyebaran nya lebih ditingkatkan.

"Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya adalah suntik vaksin, sehingga kita terus cek warga yang baru tiba untuk menunjukan sertifikat vaksin nya," ujarnya.

Tercatat, hari ini sejumlah 34 warga tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa dengan menggunakan 2 (dua) kapan angkut dari Dermaga Keberangkatan Tanjung Pasir Tangerang Banten.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)