Di 4 Dermaga Kedatangan, 131 Warga Tiba Dipandu Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi oleh Polsek Kep Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu terus mengencarkan penerapan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi di 4 (empat) Dermaga Kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Jumat (22/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, penerapan scan barcode aplikasi peduli lindungi di wilayah nya di fokuskan kepada warga yang baru tiba di pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

"Warga yang baru tiba kita pandu untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi di tempat yang sudah disiapkan di Dermaga-dermaga Kedatangan," jelasnya.

Lebih lanjut Wisnu menerangkan, untuk melakukan pengawasan dan memandu warga dalam scan barcode dimaksud personelnya ditempatkan di Dermaga Kedatangan yanga ada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Tercatat, sejumlah 131 warga tiba di 4 (empat) Dermaga Kedatangan dengan rincian Dermaga Pulau Tidung 33, Pulau Pari 24, Pulau Lancang 23 dan Pulau Untung Jawa 51 Orang.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan sebagai upaya pengawasan dan mengendalikan kasus covid-19 di Kepulauan Seribu Selatan serta pendukung penerapan PPKM Level2 di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)