Di Dermaga Keberangkatan, Polres Kep Seribu Himbau ProKes 122 Warga Yang Akan ke Pulau

dhidie27
0

 


Jakarta, Sejumlah 122 warga yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke mendapat himbauan Protokol Kesehatan dari Personel Polres Kepulauan Seribu, Kamis (21/10).

Polres Kepulauan Seribu menempatkan personel nya di Dermaga Keberangkatan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melakukan pengamanan, penyampaian himbauan protokol kesehatan dan pemeriksaan sertifikat vaksin kepada warga yang akan ke Pulau Seribu.

Himbauan Protokol Kesehatan disampaikan ke warga agar warga tetap menerapkan 5M (masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) baik saat di perjalanan maupun sesampai nya di pulau tujuan.


Sementara pengecekan sertifikat vaksin dilakukan untuk mengetahui apakah warga yang akan ke Pulau Seribu sudah menjalani suntik vaksin.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu," Ujar IPDA Aris Kurniawan selalu Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang sehari-hari menjabat Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, 122 warga berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Pelabuhan Kaliaden Muara Angke dengan menggunakan 2 (dua) Kapal Tradisional dan 2 (dua) Kapal Dinas Perhubungan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)