Secara Door to Door, Polres Kep Seribu Bagikan 1.400 Masker ke Warga di Ruang Publik

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta, Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran nya membagikan 1.400 masker kepada warga di 8 (delapan) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Jumat (22/10).

Sembari membagikan masker dibagikan pihak Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya menyampaikan himbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan).

Masker dibagikan secara Door to Door kepada warga yang berada di ruang publik dan lingkungan pemukiman warga untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayahnya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Iya, hari ini kita bagikan sejumlah 1.400 masker dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 650 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 650 pcs," jelas IPTU Abdul Kadir selaku Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)