Jelang Tahun Baru, Polres Kep Seribu Tingkatkan Pengawasan ProKes Di Dermaga Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan Wajibkan 227 Wisatawan Ke Pulau Scan Barcode Peduli Lindungi

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Polres Kepulauan Seribu terus memperketat pengawasan protokol kesehatan 227 wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Pelabuhan Kaliadem Muara Angke, Kamis (30/12).

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu menempatkan personelnya di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kepada semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.



"Selain pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kita juga melakukan pengecekan scanning barcode aplikasi peduli lindungi penumpang kapal sebelum naik ke Kapal di dalam Dermaga Keberangkatan," jelas IPDA Harlen Tampubolon selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, hari ini sejumlah 381 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dengan rincian warga 104, wisatawan 277 dengan 5 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

"Kita terus lakukan kegiatan ini dalam rangka mendukung penerapan PPKM Level 1 dalam mencegah penyebaran COVID-19 di masa liburan Natal dan Tahun Baru," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)