Setelah Dapat Himbauan ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi, 216 Wisatawan Berangkat Ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol

dhidie27
0


Jakarta - Sejumlah Dua Ratus Enam Belas wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol setelah mendapat himbauan protokol kesehatan dari Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan bergabung dengan instansi terkait setempat, Selasa (28/12).

Diketahui sebelumnya bahwa pihak Polres Kepulauan Seribu ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bersama instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol, memberikan himbauan dan memantau pelaksanaan scanning barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

"Setelah kita beri himbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat berada di pulau tujuan kemudian kita arahkan untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," terang IPTU Abdul Kadir selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu yang menjabat Kasat Binmas dilokasi kegiatan.

Tercatat, hari ini sejumlah 216 wisatawan berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 Kapal Reguler dan 5 Kapal Charter.

"Dalam masa penerapan PPKM Level 1 dan liburan Nataru sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)