Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang Satu Rumah Warga Roboh, Kapolsek Kep Seribu Utara Hadir Beri Bantuan

Ryan
0


Jakarta - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama anggotanya tadi malam (Rabu, 12/1/2022) mendatangi rumah warga yang roboh akibat hujan deras dan angin kencang yang terletak di RT 002/05 Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa diwilayahnya ada salah satu rumah warga roboh akibat terpaan angin kencang di RT 002/05 Pulau Kelapa.

"Iya, semalam sekira pukul 18.30 WIB kita mendapat kabar bahwa ada salah satu rumah warga roboh akibat angin kencang. Kemudian kita bersama anggota langsung menuju lokasi dan benar ada kejadian itu kemudian bersama anggota kita bantu memindahkan barang dan mengevakuasi penghuninya. Selanjutnya kita beri semangat dan kita bantu dengan memberikan sembako," kata AKP Asep saat dikonfimasi, Kamis (13/1/2002).

Asep menambahkan, bahwa saat kejadian hujan turun deras disertai angin kencang dan mengakibatkan robohnya salah satu rumah Rumah yang roboh adalah rumah panggung yang pada bagian belakang milik Abdul Latif warga RT 002/05 Pulau Kelapa roboh.

"Saat kejadian ada 5 penghuni rumah dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)