Cegah COVID19 Cluster Perjalanan, Semua Penumpang Kapal Yang Tiba di Pulau Tidung Wajib Scan PeduliLindungi dan Taat ProKes

Polres Kepulauan Seribu
0



Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengetatkan pengawasan protokol kesehatan di Dermaga - dermaga kedatangan di pulau pulau pemukiman di wilayahnya, salah satunya di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Senin (31/1).

Sejak pagi hari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polsubsektor bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat berada di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan.


Terlihat, semua penumpang kapal yang baru turun dari kapal angkut diberikan himbauan agar menerapkan protokol, diminta mencuci tangan, dilakukan cek suhu badan dan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Tercatat ada 71 penumpang kapal yang tiba dengan rincian warga pulau 12, wisatawan 39 dan aparatur negara 20 menggunakan kapal.

"Semua penumpang kapal kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan, cek suhu badan dan scan PeduliLindungi. Hal ini kita lakukan sebagai upaya mencegah masuknya COVID19 cluster perjalanan," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)