Kapolres Kep Seribu Kunjungi Vaksinasi Anak Dosis Dua Di Pulau Panggang, Ajak Peserta Vaksin Semangat Agar Tetap Sehat

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Ilha Eko mengunjungi langsung kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Dosis Dua di RPTRA Tanjong Timur Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (27/1).

Dalam kunjungan terlihat Kapolres Kepulauan Seribu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu langsung menyapa satu persatu anak peserta Vaksin, melihat langsung anak yang sedang menjalani suntik vaksin, memberikan bingkisan makanan kepada anak yang baru selesai vaksin serta membagikan buku bacaan.

"Iya, hari ini saya bersama Ketua Bhayangkari sengaja datang langsung untuk melihat pelaksanaan kegiatan suntik vaksin anak usia 6-11 Dosis Dua, kita lihat anak-anak peserta vaksin sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan," tutur AKBP Eko Wahyu.


Diketahui, hari ini Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tenaga medis dari Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang menggelar suntik Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di RPTRA Tanjong Timur Pulau Panggang dengan sasaran anak peserta vaksin dosis dua.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kepulauan Seribu didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, Kasat Polairud, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Camat Kepulauan Seribu Utara dan Lurah Pulau Panggang.


Ditempat yang sama, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun di Kelurahan Pulau Panggang untuk Dosis Pertama dari sasaran vaksin 771 ter vaksin 735 sementara Dosis Dua dari sasaran 771 ter vaksin 360 orang anak.

"Untuk Kelurahan Pulau Panggang saat ini capaian vaksin anak dosis satu 95 persen dan dosis dua 46 persen. Ke depan akan terus kita maksimalkan untuk vaksin dosis pertama dan akan kita gelar vaksin dosis kedua bagi anak yang sudah masuk ke jadwal vaksin," jelas Asep Romli.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)