Ketatkan Pengawasan, Polsek Kep Seribu Utara Wajibkan 48 Penumpang Kapal Tiba di Pulau Kelapa Terapkan ProKes dan Scan PeduliLindungi

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Personel Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Tim Satgas COVID19 setempat melaksanakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan kepada Empat Puluh Delapan penumpang kapal yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Senin (24/1/2022).

"Semua penumpang kapal yang baru tiba diminta me cuci tangan ditempat yang sudah disiapkan, dilakukan cek suhu badan dan diarahkan untuk menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi," kata AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.


Ditambahkan Asep, pihaknya juga menyampaikan himbauan agar para penumpang kapal yang baru tiba menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mengindari kerumunan serta tidak membuat kegiatan yang sifatnya mengundang kerumunan.

"Setelah kita berikan himbauan, kemudian kita minta untuk segera ke tujuan masing-masing agar tidak terjadi kerumunan," ujarnya

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)