Pengawasan ProKes Malam Hari, Polsek Kep Seribu Utara Tegur Kerumunan dan Warga Tak Bermasker

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Pengawasan protokol kesehatan (Was ProKes) terus digiatkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara di Wilayahnya untuk memastikan warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Minggu (30/1) malam.

Kegiatan yang di gelar di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan ini dilaksanakan oleh Unsur Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat.

Dengan berjalan kaki, aparat gabungan menyisir ruang publik yang dikunjungi warga dan lokasi yang menjadi aktifitas warga.

"Iya, pengawasan kita lakukan malam hari untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan terutama jaga jarak dan penggunaan masker saat berada di ruang publik," terang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

Dua menambahkan, dari hasil patroli semalam masih ditemukan adanya warga yang berkerumun tidak menjaga jarak dan ada warga yang menggunakan masker didagu.

"Kerumunan kita minta untuk membubarkan diri dan warga yang menggunakan masker tidak sempurna kita catat dan kita lakukan peneguran," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)