Personel Polres Kep Seribu Wajibkan 103 Wisatawan Ke Pulau Jalani Scan PeduliLindungi Di Pelabuhan Kaliadem

dhidie27
0

Jakarta - Dengan menggunakan Tiga Kapal Tradisional dan Dua Kapal Dinas Perhubungan sejumlah Seratus Tiga wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu dan diminta menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi, Jumat (28/1/2022).

Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem bergabung dengan instansi terkait setempat untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


Terlihat, semua penumpang kapal yang akan memasuki dermaga keberangkatan di pintu masuk diminta oleh aparat untuk menjalani scan barcode PeduliLindungi, setelahnya baru diperkenankan masuk untuk naik ke kapal.

"Semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu wajib menerapkan protokol kesehatan dan scan barcode Peduli Lindungi," ujar IPTU Gomgom selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)