Polres Kep Seribu Wajibkan 173 Penumpang Kapal Ke Pulau Dari Pelabuhan Kaliadem Scan PeduliLindungi

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Sejumlah Seratus Tujuh Puluh Tiga penumpang kapal yang akan ke Pulau mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem bersama dengan Instansi terkait setempat, Rabu (19/1/2022).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem terlihat bersama instansi terkait setempat sejak pagi sudah berada di lokasi untuk melaksanakan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan, memberikan himbauan agar semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu menerapkan protokol kesehatan.


"Kita juga melakukan pemantauan pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi semua penumpang kapal yang akan ke pulau pada saat akan masuk ke Dermaga Keberangkatan," terang IPTU Darno selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

Tercatat, hari ini ada sejumlah173 penumpang kapal dengan rincian warga pulau 52, wisatawan 96 dan aparatur negara 22 menggunakan 1 Kapal Tradisional dan 4 Kapal Dinas Perhubungan.

"Kita terus ketatkan pengawasan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)