Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di 2 Lokasi di Pulau Tidung

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan setempat terus mengadakan kegiatan suntik vaksin bagi anak usia 6-11 tahun di Pulau Tidung, Kamis (13/1/2022).

Kegiatan yang diadakan di MI dan SDN 01 Pulau Tidung ini setiap hari dilakukan sampai dengan semua anak usia 6-11 tahun di Kelurahan Pulau Tidung ter vaksin.


"Iya, kita bersama tim kesehatan dari kecamatan dan para relawan setiap hari menggelar suntik vaksin bagi anak usia 6-11 tahun untuk dosis kedua" terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono.

Dia menambahkan, untuk dosis kedua hari ini pihaknya juga melakukan suntik vaksin anak dosis dua, untuk dosis pertama sendiri saat ini sudah tervaksin 690 orang anak dari total sasaran 707 orang anak dan belum tervaksin 17 orang anak.


"Kita terus maksimalkan sampai semua anak usia 6-11 tahun di Pulau Tidung ter vaksin semua, sementara bagi anak yang sudah terjadwal di dosis kedua kita juga lakukan suntik vaksin" ujar Kapolsek.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)