Terus Ingatkan Warga, Polsek Kep Seribu Utara Giatkan Patroli Himbauan ProKes Malam Hari

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Meningkatnya kasus aktif COVID19 di DKI Jakarta membuat Polsek Kepulauan Seribu Utara terus menyampaikan himbauan - himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggelar patroli malam hari di wilayahnya, Selasa (25/1) malam.

Patroli malam hari dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan dilaksanakan oleh personel Polsek, Polsubsektor bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Patroli yang dilaksanakan dengan berjalan kaki ini menyasar kepada warga dan kerumuman warga yang berada diruang publik.

"Walaupun wilayah kita masih zona hijau, namun warga terus kita ingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama terkait kerumunan dan penggunaan masker saat berada diruang publik," kata AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

Lebih lanjut Asep mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya di empat pulau pemukiman ini selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan juga dilakukan pembagian masker.

"Warga harus sering diingatkan agar tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan dan kita yakinkan bahwa saat ini pandemi masih ada. Untuk itu kita bersama stakeholder terkait terus melakukan kegiatan pencegahan salah satunya pengawasan dan pemberian himbauan," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)