Ajak Warga Taat ProKes, Polsubsektor Pulau Pari Sambangi Warga Bagikan Masker

Polres Kepulauan Seribu
0



Jakarta - Kapolsubsektor Pulau Pari bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat melaksanakan kegiatan pemantauan penerapan protokol kesehatan di RW 04 Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (22/2) malam.

Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan berjalan kaki menyisir lokasi yang sering dijadikan kerumunan warga diantaranya Dermaga, Taman dan warung warung makan.

Warga yang sedang berkerumun diberikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan antara lain jaga jarak dan menggunakan masker.

"Iya, warga juga kita minta bila tidak ada keperluan mendesak untuk dirumah saja dan bila harus keluar rumah agar tetap menggunakan masker," terang AIPDA Abdul Majid Selaku Kepala Kepolisian Sub Sektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Dia menambahkan, selain itu pihaknya juga membagikan masker ke warga dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan.

"Kegiatan ini setiap malam kita lakukan sebagai upaya edukasi agar warga tetap taat dan menerapkan protokol kesehatan dan menghindari paparan COVID19," ujarnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)