Berangkat Ke Pulau Seribu, Polres Kep Seribu Wajibkan 259 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Di Pelabuhan Kaliadem

Polres Kepulauan Seribu
0




Jakarta - Sejumlah Dua Ratus Lima Puluh Sembilan penumpang kapal yang akan memasuki dermaga keberangkatan diberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode PeduliLindungi oleh personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem, Rabu (2/2/2022).

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu telah menugaskan personelnya di Pelabuhan Kaliadem untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat selain melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan juga melakukan pemantauan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.

Tercatat sejumlah 259 penumpang kapal dengan rincian warga pulau 83 orang, wisatawan 130 dan aparatur negara 46 berangkat menggunakan  5 Kapal Tradisional dan 3 Kapal Dinas Perhubungan setelah menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan PeduliLindungi yang kita lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di Kepulauan Seribu," ujar IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)