179 Penumpang Kapal Tiba Di Kep Seribu Selatan Diwajibkan Taat ProKes dan Scan PeduliLindungi

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Sejumlah Seratus Tujuh Puluh Sembilan penumpang kapal tiba diwilayah Kepulauan Seribu Selatan mendapat pengawasan protokol kesehatan ketat dari personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan di Empat Dermaga Kedatangan, Jumat (4/2).

Semua penumpang kapal yang baru tiba diminta menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan, dilalukan cek suhu badan dan melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, bahwa pihaknya menempatkan personel di Empat Dermaga Kedatangan pulau pemukiman diwilayah Kepulauan Seribu Selatan.


"Iya, dengan meningkatnya kasus aktif COVID19 saat ini kita lebih meningkatkan pengawasan kepada warga dan wisatawan yang baru tiba," jelas Wisnu.

Tercatat, hari ini 179 penumpang kapal tiba di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian Pulau Tidung 31, Pulau Pari 59, Pulau Lancang 15 dan di Pulau Untung Jawa 74.

"Kita akan terus ketatkan aturan protokol kesehatan dan mewajibkan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebagai upaya mencegah masuknya COVID19 di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)