Libur Akhir Pekan, 364 Penumpang Kapal Ke Pulau Seribu di Dermaga Marina Ancol Scan PeduliLindungi

dhidie27
0

 



Jakarta - Sejumlah Tiga Ratus Enam Puluh Empat penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol setelah mendapat pengawasan protokol ketat dar Polres Kepulauan Seribu dan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi, Sabtu (5/2).

Terlihat sejak pagi hari personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Marina Ancol untuk bergabung dengan instansi terkait setempat melaksanakan kegiatan pengamanan, menyampaikan himbauan protokol kesehatan, melakukan peneguran kepada para calon penumpang kapal yang menggunakan masker tidak sempurna.


"Iya, selain itu kita juga memantau dan memandu semua penumpang kapal untuk melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum naik ke kapal angkut," jelas IPTU Harsono selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Terdata, sejumlah 364 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan menggunakan 3 Kapal Reguler dan 5 Kapal Charter setelah dipastikan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi

"Ini akan terus kita lakukan sebagai upaya mencegah sebaran COVID19 di Kepulauan Seribu dimasa Pandemi gelombang 3 COVID19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)