Polsek Kep Seribu Utara Terus Gelar Patroli Pengawasan ProKes Malam Hari dan Bagikan Masker

dhidie27
0


Jakarta - Kegiatan patroli pengawasan protokol kesehatan malam hari diadakan serentak di Empat pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Jumat (25/2) malam.

Patroli yang diadakan secara serentak di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli terdiri dari unsur Polsek, Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat.

Pengawasan protokol kesehatan menyasar kepada warga dan wisatawan yang sedang berada di ruang publik diantaranya Dermaga, Taman, Lapangan, Jalan umum, sentra kuliner dan lingkungan pemukiman.



"Iya, kita pastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker saat berada diruang publik, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak," terang AKP Asep.

Asep menambahkan, selain pengawasan pihaknya juga menyampaikan imbauan agar warga terus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan bila sudah waktunya vaksin agar segera menjalani suntik vaksin.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan suntik vaksin insya allah kita semua dapat terhindar dari paparan COVID19," ujarnya

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)