Polsek Kep Seribu Utara Wajibkan 127 Penumpang Kapal Baru Tiba di 4 Dermaga Pulau Pemukiman Scan PeduliLindungi

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Cegah masuknya COVID19 cluster perjalanan, Polsek Kepulauan Seribu Utara memperketat pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan 127 penumpang kapal yang beru tiba di Kepulauan Seribu Utara menjalani scan barcode PeduliLindungi, Selasa (22/2).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, personelnya sejak pagi hari sudah ditempatkan di 4 dermaga kedatangan pulau pemukiman bergabung dengan Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID19 setempat 



"Iya, kita tempatkan personel di dermaga kedatangan Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan PeduliLindungi semua penumpang kapal yang baru tiba," kata Asep.

Terdata, sejumlah 127 penumpang kapal tiba di wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan rincian 32 tiba di Pulau Kelapa, 1 di Pulau Harapan, 25 di Pulau Panggang dan 69 tiba di Pulau Pramuka.

"Ini kita ketatkan terutama kewajiban scan PeduliLindungi, seiring dengan meningkatnya kasus COVID19 kita lakukan sebagai upaya mencegah paparannya di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)