Terus Ingatkan Warga Untuk Waspada COVID19, Polsek Kep Seribu Utara Berikan Himbauan ProKes Malam Hari

dhidie27
0


Jakarta - Imbas dari naiknya kasus aktif COVID19 Gelombang Tiga di Jakarta, membuat Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat terus menggiatkan patroli pengawasan dan himbauan malam hari di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Jumat (4/2/) malam.

Himbauan protokol kesehatan disampaikan secara door to door kepada warga yang masih beraktifitas pada malam hari yang berada di ruang publik.

Dengan berjalan kaki tim patroli gabungan menyisir Dermaga, Lapangan, Taman, Jalan Umum dan Rumah rumah makan.

"Iya, kita sampaikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat berada diruang publik, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tetang AKP Asep Romli Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Untuk diketahui, pihak polsek bersama Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat secara serentak mengadakan patroli himbauan protokol kesehatan malam hari di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

"Ini terus kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mengingatkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah sebaran COVID19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)