Hendak ke Pulau Seribu, 157 Penumpang Kapal Diwajibkan Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Sejumlah Seratus Lima Puluh Tujuh penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan dari personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat dan menjalani scan PeduliLindungi, Selasa (8/3).

Terlihat, semua penumpang kapal sebelum masuk ke dermaga keberangkatan diminta oleh petugas gabungan Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat untuk menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi kemudian dipersilahkan masuk untuk naik ke kapal.


"Satu persatu penumpang kapal kita minta untuk scanning barcode aplikasi PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga," jelas IPDA Aris Kurniawan selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, 157 penumpang kapal dengan rincian warga pulau 60, wisatawan 74 dan aparatur negara 23 berangkat ke pulau menggunakan 3 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

"Menerapkan Protokol Kesehatan dan Scan barcode aplikasi PeduliLindungi ini terus kita wajibkan, sebagai upaya mencegah masuknya COVID-19 ke Pulau Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)