Polsek Kep Seribu Selatan Terus Giatkan Pengawasan ProKes Malam Hari dan Bagikan Masker ke Warga

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Pengawasan dan imbauan protokol kesehatan terus digencarkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan ke warga yang sedang beraktifitas di ruang publik pada malam hari di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa, Selasa (15/3) malam.

Kegiatan imbauan ini dilaksanakan saat patroli malam hari gabungan yang terdiri dari unsur Polsek, Polsubsektor, Satpol PP dan Tim Satgas COVID19 setempat.

Dengan berjalan kaki personel patroli gabungan menghampiri warga yang beraktifitas di Dermaga, Tamam, Jalan Umum dan lingkungan pemukiman warga.


"Iya, selain menyampaikan imbauan agar warga menerapkan protokol kesehatan kita juga membagikan masker," terang AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Lebih lanjut dikatakan Wisnu, imbauan protokol kesehatan dan pembagian masker ke warga terus digiatkan pihaknya sebagai upaya edukasi agar warga patuh terutama terkait penggunaan masker saat berada di ruang publik.

"Aktifitas warga saat berada diruang publik wajib menerapkan protokol kesehatan terutama masker sebagai upaya mencegah paparan COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)