Setelah Scan PeduliLindungi, 144 Penumpang Kapal Berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem

dhidie27
0


Jakarta - Sejumlah Seratus Empat Puluh Empat penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dari Pelabuhan Kaliadem setelah mendapat pengawasan protokol kesehatan dari personel Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat dan menjalani scan PeduliLindungi, Selasa (1/3).

Satu persatu penumpang kapal sebelum masuk ke dermaga keberangkatan diminta oleh petugas gabungan Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat untuk menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi kemudian dipersilahkan masuk untuk naik ke kapal.

"Kita minta semua penumpang kapal untuk scanning barcode aplikasi PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga," jelas IPTU Darno selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu.

Tercatat, 144 penumpang kapal berangkat ke Pulau Seribu dengan rincian 67 warga pulau, 71 wisatawan dan 6 aparatur negara menggunakan 5 Kapal Tradisional dan 2 Kapal Dinas Perhubungan.

"Scan barcode aplikasi PeduliLindungi ini terus kita wajibkan, sebagai upaya mencegah masuknya COVID19 ke Pulau Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)