Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 3 di Pulau Kelapa, Kapolsek Kep Seribu Utara Beri Semangat ke Peserta Vaksin

dhidie27
0

Jakarta - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli bersama Tiga Pilar mengunjungi pelaksanaan vaksinasi dosis 3 yang digelar Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan di Gedung SDN 01 Pagi Pulau Kelapa, Kamis (3/3).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyapa warga yang akan suntik vaksin dan memberikan imbauan bahwa vaksin dosis tiga diberikan agar warga tetap sehat dan tidak terpapar COVID19.

Terlihat, Kapolsek menghampiri warga yang sedang menjalani suntik vaksin dan memberikan semangat dan menyampaikan pesan harapan semoga warga setelah suntik vaksin dosid 3 ini semakin sehat dan tidak terpapar COVID19.

"Iya, kita harapkan semua  warga yang sudah saatnya terjadwal suntik vaksin dosis 3 bisa tervaksin semua, sehingga herd immunity segera tercipta," ujarnya.

Diketahui, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama tenaga kesehatan Puskesmas setempat hari ini serentak menggelar Vaksinasi Dosis 3 di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)