1.529 Penumpang Kapal tiba di Kep Seribu Utara diwajibkan Scan PeduliLindungi dan Taat ProKes selama di Pulau

dhidie27
0

 


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Utara mengetatkan pengawasan, mewajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan scan barcode PeduliLindungi bagi semua warga dan wisatawan yang tiba di Dermaga Kedatangan 4 pulau permukiman.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa warga dan wisatawan yang tiba di pulau pemukiman diwajibkan menerapkan aturan protokol kesehatan dan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi.


"Semua warga dan wisatawan setibanya di Dermaga Kedatangan kita wajibkan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, kita cek suhu badan dan melakukan scan PeduliLindungi," jelas Asep, Minggu (1/5/2022).


Tercatat, hari ini ada sejumlah 1.529 penumpang kapal tiba di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara  menggunakan 21 kapal angkut penumpang.


"Dalam liburan hari raya lebaran ini kita terus mengadakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan dengan melakukan berbagai upaya mencegah masuknya COVID-19 ke Pulau Seribu," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)