Lebaran, Polres Kep Seribu Ketatkan ProKes dan Wajibkan 1.463 Penumpang Kapal ke Pulau Scan PeduliLindungi di Pelabuhan Kaliadem

dhidie27
0

 



Jakarta - Lebaran hari pertama, Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem bersama instansi setempat mengetatkan aturan protokol kesehatan dan mewajibkan semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu menjalani Scan PeduliLindungi, Senin (2/5/2022).


Iptu Matulessy Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu dilokasi mengatakan, semua penumpang kapal yang akan ke pulau diberikan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan, baik saat di perjalanan maupun selama di pulau tujuan.


"Di hari lebaran ini, kita tetap lakukan pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan semua penumpang ke Pulau Seribu untuk scan pedulilindungi, setelah itu baru kita perkenankan masuk ke dermaga untuk naik ke atas kapal angkut," terangnya.


Tercatat, sebanyak 1.463 penumpang kapal hari ini berangkat ke pulau dengan menggunakan 11 kapal angkut penumpang setelah menjalani scan pedulilindungi.


"Pengetatan aturan protokol kesehatan dan wajib scan pedulilindungi selama liburan lebaran ini kita lakukan sebagai upaya mencegah masuknya COVID-19 ke Kepulauan Seribu," ujarnya.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)