Polres Kep Seribu Tempatkan Personel di Pelabuhan Kaliadem dan Wajibkan 1.140 Penumpang Kapal ke Pulau Jalani Scan PeduliLindungi

dhidie27
0

 


Jakarta - Sebanyak 1.140 penumpang kapal hari ini berangkat ke Pulau Seribu melalui Pelabuhan Kaliadem Muara Angke 350 diantaranya wisatawan setelah menjalani scan PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga sebelum naik ke Kapal.

Ipda Rudi selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Pelabuhan Kaliadem menjelaskan, hari ini 1.140 penumpang kapal berangkat ke Pulau dengan tujuan Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari.

"Sebelum naik ke kapal kita minta semua penumpang menjalani lscan PeduliLindungi di Pintu Masuk Dermaga," jelas Rudi, Sabtu (21/5/2022).


Diketahui, sejak pagi hari penumpang sudah mulai mendatangi Pelabuhan Kaliadem Muara Angke dan sebelum masuk ke dermaga mereka diwajibkan untuk men-scan barcode pedulilindungi dan ditunjukkan kepada petugas pelabuhan ataupun Kepolisian.

Terdata, sebanyak 1.140 penumpang kapal ke Pulau Seribu menggunakan 16 kapal angkut setelah mendapat imbauan protokol kesehatan dan menjalani scan PeduliLindungi.

"Pengetatan protokol kesehatan dan mewajibkan scan pedulilindungi Ini kita lakukan untuk menjaga agar wilayah Kepulauan Seribu tetap dalam Zona Hijau COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)