Door to Door, Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Tokoh Masyarakat Pulau Tidung Ajak Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

dhidie27
0

 


JAKARTA - Dalam rangka menjalin kedekatan Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang kerap melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama diwilayahnya, Senin (22/08/2022).

Di kunjungannya kepada beberapa tokoh masyarakat di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan personel Polsek menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

Dimana, secara bersama antara Polri, Tokoh Masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing - masing untuk menjaga Kamtibmas, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

"Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh - tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif," terang Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, "Dalam sambang kita juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Walaupun saat ini di wilayah Kepulauan Seribu masih zona hijau COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)