Sampaikan Imbauan Keselamatan Berwisata Air, Polsek Kep Seribu Selatan Bersama Tiga Pilar Hampiri Warga dan Wisatawan

dhidie27
0

 


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus mengingatkan warga dan wisatawan yang berlibur untuk tetap menjaga keselamatan saat berwisata terutama wisata air, Jumat (24/6/2022).

Penyampaian Imbauan diadakan oleh personel Polsubsektor bersama dengan tiga pilar dan Sudin Pariwisata setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dengan berjalan kaki menyisir lokasi wisata air pantai dan lokasi permainan air secara dior to door.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, kegiatan dimaksud rutin dilakukan oleh pihaknya sebagai upaya edukasi dan pencegahan terjadinya musibah atau kecelakaan saat berwisata khususnya wisata air.

"Iya, ini rutin kita lakukan mengingat cuaca saat ini angin kencang dan ombak tiba tiba tinggi sehingga kewaspadaan wisatawan terkait keselamatan menjadi perhatian," kata Wisnu.

Kemudian ditambahkan Wisnu, selain imbauan keselamatan berwisata air pihaknya juga menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan.

"Termasuk imbauan protokol kesehatan juga kita berikan agar para wisatawan dapat berlibur dengan aman, nyaman dan terhindar dari COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)