Disiplinkan Warga dan Wisatawan Terkait ProKes, Polsek Kep Seribu Selatan Gelar Ops Yustisi Serentak di 4 Pulau

dhidie27
0

 


JAKARTA - Meningkatnya kasus COVID-19 varian baru di Wilayah DKI Jakarta membuat pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengambil langkah cepat dengan rutin menggelar Operasi Yustisi Gabungan di semua pulau permukiman diwilayahnya, Kamis (7/7/2022).

Ops Yustisi Gabungan dilaksanakan oleh personel Polsubsektor bersama Tiga Pilar setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Kegiatan yang diadakan dengan berjalan kaki ini menyasar kepada warga dan wisatawan yang sedang berada di Ruang Publik diantaranya Dermaga, Jalan Umum, Pantai, Lapangan, Sentra Kuliner dan Lingkungan Permukiman.

Warga yang ditemukan berkerumun dan tidak menjaga jarak serta tidak menggunakan masker dilakukan peneguran dan diberikan imbauan.

"Ops Yustisi ini kita adakan sebagai upaya mendisiplinkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dan imbauan kita sampaikan sebagai upaya edukasi," ujar AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Lebih lanjut Wsinu menambahka, bahwa saat ini wilayah Kepulauan Seribu Zona Hijau COVID-19, namun warga dan wisatawan harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)