Ingatkan Warga dan Wisatawan Taat ProKes, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Gelar Patroli Pengawasan Gabungan di 4 Pulau Pemukiman

dhidie27
0

 


JAKARTA - Dalam memberikan edukasi ke warga dan wisatawan untuk mencegah penyebaran kasus COVID-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar terus menggelar Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan (ProKes) Gabungan Tiga Pilar di 4 pulau pemukiman, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personel Polsek bersama Tiga Pilar setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Dimana secara door to door aparat gabungan menghampiri warga dan wisatawan yang sedang berada diruang publik yang tidak menerapkan protokol kesehatan antara lain tidak menjaga jarak, berkerumun dan tidak menggunakan masker diberikan imbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya edukasi dan mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 masih ada dan perlunya kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan," kata AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Wisnu menambahkan, saat ini wilayah Kepulauan Seribu masih terkendali kasus COVID-19 nya namun warga harus tetap waspada adanya penyebaran COVID varian baru dan salah satunya dengan disiplin protokol kesehatan serta melengkapi vaksin.

"Dengan tetap disiplin protokol kesehatan dan melengkapi vaksin kita ingin warga semakin kuat dan tidak mudah terpapar COVID-19," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)