Secara Door to Door, Kapolsek Kep Seribu Utara Bersama Tiga Pilar Bagikan Rendang Daging Hewan Qurban ke Warga di Slum Area

dhidie27
0

 


JAKARTA - Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini membagikan daging qurban siap saji berupa rendang dan dendeng secara door to door kepada warga slum area di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (14/7/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik Tri Maryanto menjelaskan, bahwa rendang daging qurban yang dibagikan dari Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran untuk dibagikan kepada warga di slum area yang terdampak COVID-19.

"Hari ini kita bagikan kepada warga slum area di RW 03 dan 04 Pulau Kelapa serta warga slum area di RW 01 Pulau Harapan," jelas Didik.

Ditambahkan Didik, pembagian rendang daging qurban ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada warga yang membutuhkan yang berada di slum area.

"Iya, kita bagikan secara door to door bersama tiga pilar setempat dan saat membagikan kita sampaikan juga agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi suntik vaksin," ujarnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)