400 Masker Gratis Hari Ini Dibagikan jajaran Polres Kepulauan Seribu

Ryan
0

 


JAKARTA - Bersama jajaran Polsek, Polres Kepulauan Seribu tak henti memberikan masker gratis kepada warga di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 400 masker diberikan secara cuma-cuma hari ini kepada warga, Selasa (16/08/2022).

Masker diberikan kepada masyarakat secara langsung oleh petugas yang sedang melaksanakan pengamanan dermaga maupun yang sedang melaksanakan patroli jalan kaki. Kegiatan ini dilakukan setiap hari oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.



Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa bagi-bagi masker gratis merupakan prioritas utama jajarannya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu. 


"Kami berkomitmen untuk terus melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga guna pencegahan penyebaran Covid-19. Namun, tetap kami imbau kepada warga untuk menerapkan prokes setiap hari," ungkap Kadir.


Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 400 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 150 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 150 pcs.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)