522 Penumpang Wajib Masker dan Scan PeduliLindungi saat Turun Kapal di Dermaga

dhidie27
0

 


Jakarta - Pengamanan dermaga Marina Ancol rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu setiap hari. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang kapal. Hari ini tercatat 192 penumpang kapal telah menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Senin (29/08/2022). 

IPDA Gomgom selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu, menghimbau kepada penumpang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketat saat akan menaiki kapal dan menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu agar menunjukkan hasil scan barcode PeduiLindungi.

Selain itu, Gomgom mengajak seluruh penumpang untuk selalu menggunakan masker mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Bagi seluruh warga maupun wisatawan yang akan naik kapal, wajib Scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan menunjukkan hasil scan kepada petugas," ujar Gomgom

"Kami pun menghimbau dan mengajak seluruh penumpang untuk tetap menggunakan masker guna cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu karena pandemi masih berlangsung," tambahnya.

"Kami berharap, kegiatan ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh penumpang dan turut membantu untuk mencegah penyebaran virus." pungkasnya.

Tercatat sebanyak 192 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 2 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)