Door to Door, Petugas dan Nakes Berikan Pelayanan Vaksinasi Booster Merdeka

Ryan
0

Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari ini menggelar kegiatan Vaksinasi Booster Merdeka dengan metode Door to Door. Pelaksana vaksinasi booster yaitu anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan , Polres Kepulauan Seribu, Kamis (25/08/2022).


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada warga Kepulauan Seribu khususnya warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang belum mendapatkan vaksinasi booster.


Ia menambahkan, Polri dan tenaga kesehatan yang bertugas melayani vaksinasi berharap kegiatan ini mampu membantu warga untuk menumbuhkan herd immunity di masa pandemi Covid-19 saat ini.


"Vaksinasi Booster Merdeka dengan cara door to door kami lakukan sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi booster", ujar Wisnu


"Di masa pandemi Covid-19 saat ini, vaksinasi penting  dilakukan sebagai guna menumbuhkan herd immunity di dalam tubuh kita, sehingga kita menjadi sehat", tambahnya.


"Kami akan terus berupaya untuk memaksimalkan adanya program vaksinasi booster merdeka ini guna mewujudkan Indonesia Sehat dan meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kepulauan Seribu", pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)