Menengok Pelaksanaan Pembinaan Disiplin Bid Propam PMJ terhadap Anggota Polres Kep. Seribu

dhidie27
0

 


Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Rabu (28/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis.

"Patroli malam kami laksanakan dengan melaksanakan pemantauan perkembangan situasi kamtibmas dengan berkeliling wilayah Kepulauan Seribu Selatan bergandengan dengan jajaran Sat Pol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," ujar Wisnu.



Wisnu menambahkan bahwa pihaknya turut menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas untuk ikut serta memantau perkembangan situasi di wilayah Kepulauan Seribu Selata. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

"Kami melaksanakan sambang terhadap masyarakat dan pada kesempatan itu kami juga memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Selatan yang aman dan kondusif.," tambahnya

"Kami harap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif yaitu terjaganya kondusifitas wilayah Kepulauan Seribu Selatan yang mana akan berimbas pada rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." Jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)