Binrohtal Rutin Selasa Kamis Polres Kep. Seribu, Upaya Wujudkan Polri yang Preisi

dhidie27
0

 


Jakarta - Pembinaan Rohani dan Mental Ba'da Dzuhur pada hari Selasa dan Kamis merupakan sebuah program yang dicanangkan oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K. Program ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan pelayanan rohani kepada personil Polres Kepulauan Seribu yang beragama Islam.

Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar, S.H. bahwa kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid Baitul Jannah, Mako Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu dengan mengundang pemuka agama sebagai pemberi materi ceramah agama. 



"Pembinaan Rohani dan Mental atau yang biasa disebun Binrohtal adalah program yang digagas oleh Bapak Kapolres sebagai wujud memberikan pelayanan rohani kepada personil Polres Kepulauan Seribu yang beragama Islam," ujar Ernila, Kamis (06/10/2022).

"Kegiatan Binrohtal dilaksanakan setiap Ba'da Dzuhur di Masjid Baitul Jannah, Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina, Ancol," tambahnya. 

"Kami harap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi para personil sebagai upaya mewujudkan Polri yang Presisi." Pungkas Kabag SDM.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)