Patroli Perairan Malam Hari, Sat Polair Polres Kep. Seribu Wujudkan Sitkamtibmas Aman

dhidie27
0

 


Jakarta - Patroli perairan yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu tak hanya dilaksanakan pada siang hari, melainkan juga dilaksanakan pada malam hari, Senin (03/10/2022)

Patroli perairan malam dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu memantau perkembangan sutuasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta. 

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono, S.E. mengatakan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan patroli perairan di malam hari.

"Patroli perairan tak hanya kami laksanakan di siang hari, namun kami laksanakan juga pada malam hari. Hal ini sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu," ujar Budi.



Budi mengatakan, dalam pelaksanaan patroli malam, Sat Polair menyambangi kapal-kapal nelayan yangbtengah melaut di sekitar peraian Kepulauan Seribu dan teluk Jakarta. Dalam sambangnya, personil Sat Polair memberikan imbauan kepada nahkoda dan ABK untuk tetap menaati prosedur keselamatan dalam berlayar.

"Kami sambangi beberapa kapal nelayan yang sedang melaut di wilayah Kepulauan Seribu selanjutnya kami berikan imbauan kepada Nahkoda dan ABK untuk tetap menerapkan prosedur keselamatan dalam berlayar saat sedang mencari ikan," jelas Budi.

"Kami harap kegiatan ini dapat berimbas pada terwujudnya situasi kamtibmas perairan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif." Pungkasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)