Penumpang Kapal di Marina Ancol Diimbau oleh Polres Kep. Seribu untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naik Kapal

dhidie27
0

 



Jakarta - Personil Polres Kepulauan Seribu melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol setiap hari. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 1027 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Sabtu (07/10/2022). 

Iptu Gonggom selaku Perwira pengendali Polres Kepulauan Seribu mengimbau kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Gonggom juga mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai life jscket demi keselamatan dalam perjalanan nanti.


"Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan tak lupa untuk scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal," ujar Gonggom.

"Kami akan terus mengingatkan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," jelasnya.

Tercatat sebanyak 1027  penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 7 kapal reguler dan 8 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)