Sambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Polres Kepulauan Seribu
0


 Jakarta - Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta memantau perkembangan situasi kamtibmas.


Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk, begitu pun halnya dengan Harapan.


Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat, Senin (31/10/2022).


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemuinya untuk tetap menjaga sitkamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu khususnya wilayah Pulau Harapan.


"Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kepulauan Seribu selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan sambang," ujar Kadir. 


"Kegiatan sambang juga dilaksanakan sebagai upaya monitoring perkembangan di wilayah Kepulauan Seribu khususnya wilayah Pulau Harapan," jelasnya.


"Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mewujudkan rasa aman di kewilayahan." Pungkas Kadir.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)