aga Kondusifitas, Polsek Kepulauan Seribu Utara Laksanakan Patroli Malam

dhidie27
0

 


Jakarta - Untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan patroli malam, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto beserta anggotanya berkolaborasi dengan instansi pemerintah lain yang ada di Pulau Kelapa. Dalam melaksanakan patroli malam, Kapolsek berkeliling pulau Kelapa mengunjungi titik - titik dimana tempat berkumpulnya warga dengan cara berjalan kaki.

Didik mengatakan, "malam hari ini saya dan anggota saya, bersama stakeholder terkait melaksanakan kegiatan patroli malam, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kepulauan Seribu Utara khususnya Pulau Kelapa agar tetap aman".

"Sasaran kami malam ini adalah para remaja dan warga yang masih berkumpul hingga malam hari, jika masih ada yang berkumpul kami himbau untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing". ujar Didik.

Berdasarkan pemantauan dilapangan, saat melakukan patroli malam, Kapolsek beserta stakeholder terkait masih menemukan warga dan remaja yang berkumpul (nongkrong) dan diberikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)