Berbagi Kebaikan, Sie Urkes Polres Kepulauan Seribu Berikan Pelayan Kesehatan Kepada Warga Pulau Kelapa

dhidie27
0

 

Jakarta - Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Sie Dokkes dan Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada warga yang membutuhkan.


Bantuan pelayanan kesehatan ini diberikan oleh dr. Anindia (Sie Dokkes Kepulauan Seribu) didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Briptu Toro kepada Ibu Suntin dirumahnya di Rt.06/04 Pulau Kelapa, Kamis (17/11/2022).


Kasie Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut Suryo mengatakan, "Bantuan pelayan kesehatan kepada warga ini dilakukan atas perintah Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K, yang mendapatkan informasi dari jajarannya bahwa masih ada warga Kepulauan Seribu yang membutuhkan pelayanan kesehatan namun kondisi fisiknya mengalami keterbatasan".


Dihubungi via telepon, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Briptu Toro menjelaskan bahwa ada warga binaannya yaitu Ibu Suntin yang kaki kanannya diamutasi 2 tahun lalu karena penyakit diabetes yang diidapnya.


"Warganya yang bernama Ibu Suntin (71 th) sejak 2 tahun lalu kakinya di amputasi karena penyakit diabetes yang dideritanya, karena keterbatasan kondisinya tersebut Ibu Suntin sehari-hari hanya beraktivitas dirumah saja",  ujar Toro.


"Alhamdulillah, setelah melaporkan hal tersebut kepada pimpinan, Pak Kapolres memerintahkan jajaran Sie Dokkes yang di wakili oleh dr. Anindia untuk melakukan kunjungan pelayanan kesehatan kepada Ibu Suntin", jelas Toro 


Berdasarkan keterangan Briptu Toro, jajaran Sie Dokkes Polres Kepulauan Seribu melakukan pengecekan kesehatan dan memberikan obat maupun vitamin kepada Ibu Suntin kemudian Briptu Toro juga memberikan bingkisan dan sumbangan dari Bapak Kapolres.


Ibu Suntin yang menerima kunjungan dari jajaran Sie Urkes Polres Kepulauan Seribu, tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuannya.


"Semoga apa yang dilakukan oleh Pak Kapolres beserta jajarannya menjadi berkah dan ladang pahala di akhirat kelak". ujar Ibu Suntin.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)