Bhabinkamtibmas Ajak Tomas Saling Mengingatkan dan Jaga Ketertiban Lingkungan Masyarakat

Ryan
0



Jakarta - Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta meantau perkembangan situasi kamtibmas.


Sambang dilaksanakan oleh jajaran Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Pulau berpenduduk.


Sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AIPDA Sidik yang melaksanakan kegiatan sambang terhadap Bapak Bapak Agus Susanto selaku tokoh masyarakat Keluarhan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (06/11/2022).


Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat untuk saling mengingatkan dan menjaga ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.


"Hari ini kami laksanakan sambang kepada tokoh masyarakat Pulau Harapan yaitu Bapak Agus Susanto," ujar Sidik saat dihubungi via telepon. 


"Kami mengajak tokoh masyarakat untuk saling mengjngatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif," jelasnya.


"Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta mewujudkan rasa aman di kewilayahan." Pungkas Sidik.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)