Imbauan Kamtibmas Patroli Malam, Polsek Kep. Seribu Utara Berupaya Ciptakan Sitkamtibmas Aman

dhidie27
0


 

Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Sabtu (26/10/2022).

Kanit Samapta Polsek Kepulauan Seribu Utara IPDA Hermanto mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis bergandengan dengan instansi terkait.

"Setiap malam kami selalu memberikan sebuah prlayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan patroli malam tentunya bergandengan dengan jajaran Satpol PP Kelurahan," ujar Hermanto.

"Kegiatan patroli malam dilaksanakan serentak di seluruh pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara," jelasnya.

Hermanto menambahkan bahwa pihaknya turut mengimbau masyarakat untuk bekerjasama dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman dan kondusif 

"Kami pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas kewilayahan yang aman sehingga akan teripta rasa nyaman bagi masyarakat". Pungkasnya.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)