Patroli Dialogis, Cara Polres Kepulauan Seribu Serap Keluhan Warga

Polres Kepulauan Seribu
0


Jakarta - Polres Kepulauan Seribu melalui Sat Samapta menjaga Sitkamtibmas wilayah hukumnya agar tetap kondusif melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya. Seperti yang dilakukan Aipda Rianto di Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Kasat Samapta Polres Kepulauan Seribu AKP Agustina, S.H. menyampaikan bahwa setiap anggota Polri dalam setiap melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, bisa menjadi konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan disetiap permasalahan dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung di masyarakat.

Dalam kegiatan patroli dialogis, Aipda Rianto menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.

"Kegiatan patroli dialogis ini sesuai dengan arahan pimpinan Polri, agar Polri selalu hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat, sehingga segala persoalan dan keluhan yang ada bisa kami respon secara cepat dan tepat sasaran". Ujar Ryanto.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)